 |
..
|
 |
Microsoft Word - acceptance letter (1).pdf
|
98.31 KB |
12.04.23 14:50:12 |
 |
Paper 11_LL_2017_(Article) - ANALISA DAN USULAN STRATEGI PEMASARAN DENGAN METODE QSPM (STUDI KASUS PADA UMKM DI BANDUNG PAKAN IKAN WARINGIN BANDUNG).pdf
|
112.5 KB |
11.04.23 09:29:19 |
 |
Paper 11_LL_2017_(Peers Review_Bu Mentiana - Pak Regi) - ANALISA DAN USULAN STRATEGI PEMASARAN DENGAN METODE QSPM.pdf
|
267.74 KB |
11.04.23 09:29:19 |
 |
Paper 11_LL_2017_(Similarity Check) - ANALISA DAN USULAN STRATEGI PEMASARAN DENGAN METODE QSPM.pdf
|
3.19 MB |
11.04.23 09:29:18 |
 |
Paper 12_LL_2020_(Article) - Pengaruh brand ambassador dan e-wom terhadap brand love Tokopedia.pdf
|
373.6 KB |
11.04.23 09:29:19 |
 |
Paper 12_LL_2020_(Peers Review_Pak Bobby - Pak Regi) - Pengaruh brand ambassador dan e-wom terhadap brand love Tokopedia (1).pdf
|
211.98 KB |
11.04.23 09:29:19 |
 |
Paper 12_LL_2020_(Similarity Check) - Pengaruh brand ambassador dan e-wom terhadap brand love Tokopedia.pdf
|
3.17 MB |
11.04.23 09:29:18 |
 |
Paper 13_LL_2021_(Article) - Penerapan Strategy Blue Ocean Pada Kopi Biru Untuk Meraih Value Innovation.pdf
|
1.45 MB |
11.04.23 09:29:19 |
 |
Paper 13_LL_2021_(Peers Review_Bu Mentiana - Pak Regi) - Penerapan Strategy Blue Ocean Pada Kopi Biru Untuk Meraih Value Innovation.pdf
|
266.74 KB |
11.04.23 09:29:19 |
 |
Paper 13_LL_2021_(Similarity Check) - Penerapan Strategy Blue Ocean Pada Kopi Biru Untuk Meraih Value Innovation.pdf
|
3.55 MB |
11.04.23 09:29:18 |
 |
Paper 14_LL_2022_(Article) - Cross Channel Integration Dalam Meningkatkan Retensi Pelanggan Pada Industri Ritel.pdf
|
340.44 KB |
11.04.23 09:29:19 |
 |
Paper 14_LL_2022_(Peers Review_Pak Bobby-Pak Tongam) - Cross Channel Integration Dalam Meningkatkan Retensi Pelanggan Pada Industri Ritel (1).pdf
|
212.41 KB |
11.04.23 09:29:18 |
 |
Paper 14_LL_2022_(Similarity Check) - Cross Channel Integration Dalam Meningkatkan Retensi Pelanggan Pada Industri Ritel.pdf
|
1.88 MB |
11.04.23 09:29:17 |
 |
Paper 15_LL_2023_(Article) - Pengaruh Kemudahan Menggunakan Teknologi Dan Manfaat Menggunakan Teknologi Terhadap Kepercayaan (Studi Kasus Pada Konsumen R.pdf
|
203.95 KB |
11.04.23 09:29:19 |
 |
Paper 15_LL_2023_(Peers Review_Bu Menti - Pak Tongam) - Pengaruh Kemudahan Menggunakan Teknologi Dan Manfaat Menggunakan Teknologi Terhadap Kepercayaan.pdf
|
267.51 KB |
11.04.23 09:29:18 |
 |
Paper 15_LL_2023_(Similarity Check) - Paper 17_LL_2023_(Article) - Pengaruh Kemudahan Menggunakan Teknologi Dan Manfaat Menggunakan Teknologi Terhadap Ke.pdf
|
1.93 MB |
11.04.23 09:29:17 |
 |
Paper 16_LL_2021_(Article) - Pengaruh Country of Origin dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Produk Skin Care merek Innisfree di Bandung.pdf
|
417.17 KB |
11.04.23 09:29:18 |
 |
Paper 16_LL_2021_(Peers Review_Bu Mentiana - Pak Regi) - Pengaruh Country of Origin dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Produk Skin Care merek I (1).pdf
|
266.74 KB |
11.04.23 09:29:17 |
 |
Paper 16_LL_2021_(Similarity Check) - Pengaruh Country of Origin dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Produk Skin Care merek Innisfree di Bandung.pdf
|
3.31 MB |
11.04.23 09:29:17 |
 |
Prosiding 2_LL_2018_(Article) - The Effect of Strategic Entrepreneurship to Innovation with Creativity as A Moderating Variable at Culinary Industry in Bandung City.pdf
|
4.96 MB |
11.04.23 09:29:17 |
 |
Prosiding 2_LL_2018_(Peers Review_Bu Mentiana - Pak Regi) - The Effect of Strategic Entrepreneurship to Innovation with Creativit (1).pdf
|
207.93 KB |
11.04.23 09:29:18 |
 |
Prosiding 2_LL_2018_(Similarity Check) - The Effect of Strategic Entrepreneurship to Innovation with Creativity as A Moderating Variable.pdf
|
1.45 MB |
11.04.23 09:29:18 |