Download
File name asc Size asc Last changed asc
dir ..
pdf Microsoft Word - acceptance letter (1).pdf 98.31 KB 12.04.23 14:50:12
pdf Paper 11_LL_2017_(Article) - ANALISA DAN USULAN STRATEGI PEMASARAN DENGAN METODE QSPM (STUDI KASUS PADA UMKM DI BANDUNG PAKAN IKAN WARINGIN BANDUNG).pdf 112.5 KB 11.04.23 09:29:19
pdf Paper 11_LL_2017_(Peers Review_Bu Mentiana - Pak Regi) - ANALISA DAN USULAN STRATEGI PEMASARAN DENGAN METODE QSPM.pdf 267.74 KB 11.04.23 09:29:19
pdf Paper 11_LL_2017_(Similarity Check) - ANALISA DAN USULAN STRATEGI PEMASARAN DENGAN METODE QSPM.pdf 3.19 MB 11.04.23 09:29:18
pdf Paper 12_LL_2020_(Article) - Pengaruh brand ambassador dan e-wom terhadap brand love Tokopedia.pdf 373.6 KB 11.04.23 09:29:19
pdf Paper 12_LL_2020_(Peers Review_Pak Bobby - Pak Regi) - Pengaruh brand ambassador dan e-wom terhadap brand love Tokopedia (1).pdf 211.98 KB 11.04.23 09:29:19
pdf Paper 12_LL_2020_(Similarity Check) - Pengaruh brand ambassador dan e-wom terhadap brand love Tokopedia.pdf 3.17 MB 11.04.23 09:29:18
pdf Paper 13_LL_2021_(Article) - Penerapan Strategy Blue Ocean Pada Kopi Biru Untuk Meraih Value Innovation.pdf 1.45 MB 11.04.23 09:29:19
pdf Paper 13_LL_2021_(Peers Review_Bu Mentiana - Pak Regi) - Penerapan Strategy Blue Ocean Pada Kopi Biru Untuk Meraih Value Innovation.pdf 266.74 KB 11.04.23 09:29:19
pdf Paper 13_LL_2021_(Similarity Check) - Penerapan Strategy Blue Ocean Pada Kopi Biru Untuk Meraih Value Innovation.pdf 3.55 MB 11.04.23 09:29:18
pdf Paper 14_LL_2022_(Article) - Cross Channel Integration Dalam Meningkatkan Retensi Pelanggan Pada Industri Ritel.pdf 340.44 KB 11.04.23 09:29:19
pdf Paper 14_LL_2022_(Peers Review_Pak Bobby-Pak Tongam) - Cross Channel Integration Dalam Meningkatkan Retensi Pelanggan Pada Industri Ritel (1).pdf 212.41 KB 11.04.23 09:29:18
pdf Paper 14_LL_2022_(Similarity Check) - Cross Channel Integration Dalam Meningkatkan Retensi Pelanggan Pada Industri Ritel.pdf 1.88 MB 11.04.23 09:29:17
pdf Paper 15_LL_2023_(Article) - Pengaruh Kemudahan Menggunakan Teknologi Dan Manfaat Menggunakan Teknologi Terhadap Kepercayaan (Studi Kasus Pada Konsumen R.pdf 203.95 KB 11.04.23 09:29:19
pdf Paper 15_LL_2023_(Peers Review_Bu Menti - Pak Tongam) - Pengaruh Kemudahan Menggunakan Teknologi Dan Manfaat Menggunakan Teknologi Terhadap Kepercayaan.pdf 267.51 KB 11.04.23 09:29:18
pdf Paper 15_LL_2023_(Similarity Check) - Paper 17_LL_2023_(Article) - Pengaruh Kemudahan Menggunakan Teknologi Dan Manfaat Menggunakan Teknologi Terhadap Ke.pdf 1.93 MB 11.04.23 09:29:17
pdf Paper 16_LL_2021_(Article) - Pengaruh Country of Origin dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Produk Skin Care merek Innisfree di Bandung.pdf 417.17 KB 11.04.23 09:29:18
pdf Paper 16_LL_2021_(Peers Review_Bu Mentiana - Pak Regi) - Pengaruh Country of Origin dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Produk Skin Care merek I (1).pdf 266.74 KB 11.04.23 09:29:17
pdf Paper 16_LL_2021_(Similarity Check) - Pengaruh Country of Origin dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Produk Skin Care merek Innisfree di Bandung.pdf 3.31 MB 11.04.23 09:29:17
pdf Prosiding 2_LL_2018_(Article) - The Effect of Strategic Entrepreneurship to Innovation with Creativity as A Moderating Variable at Culinary Industry in Bandung City.pdf 4.96 MB 11.04.23 09:29:17
pdf Prosiding 2_LL_2018_(Peers Review_Bu Mentiana - Pak Regi) - The Effect of Strategic Entrepreneurship to Innovation with Creativit (1).pdf 207.93 KB 11.04.23 09:29:18
pdf Prosiding 2_LL_2018_(Similarity Check) - The Effect of Strategic Entrepreneurship to Innovation with Creativity as A Moderating Variable.pdf 1.45 MB 11.04.23 09:29:18
Mobile view | Page loaded in 3.03 ms | ITHB