Download
Root
>
downloads
>
Akademik
>
Dosen
>
110023
>
11-4-2023
File name
Size
Last changed
..
Microsoft Word - acceptance letter (1).pdf
98.31 KB
12.04.23 14:50:12
Paper 11_LL_2017_(Article) - ANALISA DAN USULAN STRATEGI PEMASARAN DENGAN METODE QSPM (STUDI KASUS PADA UMKM DI BANDUNG PAKAN IKAN WARINGIN BANDUNG).pdf
112.5 KB
11.04.23 09:29:19
Paper 11_LL_2017_(Peers Review_Bu Mentiana - Pak Regi) - ANALISA DAN USULAN STRATEGI PEMASARAN DENGAN METODE QSPM.pdf
267.74 KB
11.04.23 09:29:19
Paper 11_LL_2017_(Similarity Check) - ANALISA DAN USULAN STRATEGI PEMASARAN DENGAN METODE QSPM.pdf
3.19 MB
11.04.23 09:29:18
Paper 12_LL_2020_(Article) - Pengaruh brand ambassador dan e-wom terhadap brand love Tokopedia.pdf
373.6 KB
11.04.23 09:29:19
Paper 12_LL_2020_(Peers Review_Pak Bobby - Pak Regi) - Pengaruh brand ambassador dan e-wom terhadap brand love Tokopedia (1).pdf
211.98 KB
11.04.23 09:29:19
Paper 12_LL_2020_(Similarity Check) - Pengaruh brand ambassador dan e-wom terhadap brand love Tokopedia.pdf
3.17 MB
11.04.23 09:29:18
Paper 13_LL_2021_(Article) - Penerapan Strategy Blue Ocean Pada Kopi Biru Untuk Meraih Value Innovation.pdf
1.45 MB
11.04.23 09:29:19
Paper 13_LL_2021_(Peers Review_Bu Mentiana - Pak Regi) - Penerapan Strategy Blue Ocean Pada Kopi Biru Untuk Meraih Value Innovation.pdf
266.74 KB
11.04.23 09:29:19
Paper 13_LL_2021_(Similarity Check) - Penerapan Strategy Blue Ocean Pada Kopi Biru Untuk Meraih Value Innovation.pdf
3.55 MB
11.04.23 09:29:18
Paper 14_LL_2022_(Article) - Cross Channel Integration Dalam Meningkatkan Retensi Pelanggan Pada Industri Ritel.pdf
340.44 KB
11.04.23 09:29:19
Paper 14_LL_2022_(Peers Review_Pak Bobby-Pak Tongam) - Cross Channel Integration Dalam Meningkatkan Retensi Pelanggan Pada Industri Ritel (1).pdf
212.41 KB
11.04.23 09:29:18
Paper 14_LL_2022_(Similarity Check) - Cross Channel Integration Dalam Meningkatkan Retensi Pelanggan Pada Industri Ritel.pdf
1.88 MB
11.04.23 09:29:17
Paper 15_LL_2023_(Article) - Pengaruh Kemudahan Menggunakan Teknologi Dan Manfaat Menggunakan Teknologi Terhadap Kepercayaan (Studi Kasus Pada Konsumen R.pdf
203.95 KB
11.04.23 09:29:19
Paper 15_LL_2023_(Peers Review_Bu Menti - Pak Tongam) - Pengaruh Kemudahan Menggunakan Teknologi Dan Manfaat Menggunakan Teknologi Terhadap Kepercayaan.pdf
267.51 KB
11.04.23 09:29:18
Paper 15_LL_2023_(Similarity Check) - Paper 17_LL_2023_(Article) - Pengaruh Kemudahan Menggunakan Teknologi Dan Manfaat Menggunakan Teknologi Terhadap Ke.pdf
1.93 MB
11.04.23 09:29:17
Paper 16_LL_2021_(Article) - Pengaruh Country of Origin dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Produk Skin Care merek Innisfree di Bandung.pdf
417.17 KB
11.04.23 09:29:18
Paper 16_LL_2021_(Peers Review_Bu Mentiana - Pak Regi) - Pengaruh Country of Origin dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Produk Skin Care merek I (1).pdf
266.74 KB
11.04.23 09:29:17
Paper 16_LL_2021_(Similarity Check) - Pengaruh Country of Origin dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Produk Skin Care merek Innisfree di Bandung.pdf
3.31 MB
11.04.23 09:29:17
Prosiding 2_LL_2018_(Article) - The Effect of Strategic Entrepreneurship to Innovation with Creativity as A Moderating Variable at Culinary Industry in Bandung City.pdf
4.96 MB
11.04.23 09:29:17
Prosiding 2_LL_2018_(Peers Review_Bu Mentiana - Pak Regi) - The Effect of Strategic Entrepreneurship to Innovation with Creativit (1).pdf
207.93 KB
11.04.23 09:29:18
Prosiding 2_LL_2018_(Similarity Check) - The Effect of Strategic Entrepreneurship to Innovation with Creativity as A Moderating Variable.pdf
1.45 MB
11.04.23 09:29:18
Mobile view
| Page loaded in 9.22 ms |
ITHB